srot...srot...

Posted by maul | Posted in | Posted on 08.19

bahhhhhhhhhhhhh

sabtu kemaren....srot....gw pilek....sekarang masih....sroooott....
padahal rencananya kemaren gw mau bagusin blog...mau online seharian demi blog ini doang...tp nya malah sakit....huachiiiimmm

rencananya kemaren gw mau :
1. design template.....temanya mau gw tentuin kemaren....gara2 sakit buyar semua.......biarin deh, gw meditasi lagi, mikir2 yg bagus apaan

2. buat banner.......baru gw buat konsepnya td sore......sroot.....kapan2 lah gw buatnya...hoachimmm

3. tempel shoutmix

4. taro playlist

5. posting link2

6. posting yg baru2

7. dan lain2

jahhhhhh...hari ini aja gw masih pilek......kemarin gw terbaring di ranjang molo....yaudah deh blog gw gini2 aja ujung2nya........hachhhooaahhmmm.....srot srot srot...

*walaupun gw pilek, gw tetep puasa kok, hehehehe

salametalikum

HACHIIIIMMM....srot srot srot srottt...crotttttt


Comments (1)

  1. IIIIH jorrroooook meperin ingusnya di bloooog

    iiiuuuuuwwww