Happy New Year!!

Posted by maul | Posted in | Posted on 04.20

pertama-tama...


happy new year 2010!!
yap, kita harus bersyukur umur kita bisa dipanjangkan sampai tahun ini, karena semua orang ga seberuntung kita [(Rest in Peace, Gus Dur, terimakasih atas jasamu libur sekolah sebulan, hal yg ga mungkin kita dapatkan lagi)--(The Rev juga)--(Michael Jackson, Mbah Surip, Brittany Murphy, Frans Seda--dll)]

gw ngerayain taun baru tidur dirumah, bodo lah masih banyak yg ga seberuntung gw :asik:

kedua-dua..

gw ngerasa TV di kamar gw itu harus dipindahin ke kamar lain, kenapa? karena satu2 nya TV dirumah gw ya yang di kamar itu (yeah, gw ga sekaya kalian yg ngatain gw cuman punya 1 TV), kebayang kan kalo pada mau nonton, bokap, nyokap sama 2 biji ade gw pasti pada ngumpul semua di kamar gw yg sempit (yeah, gw ga sekaya kalian yg ngatain kamar gw sempit)....tapi berkahnya , yes tv gw ada di situ juga jadi kalo malem2 kebangun..tinggal setel HBO (lil' bit blessing)

tapi tetep aja, tv sialan itu ttp mesti dipindahin

ketiga-tiga..

alesan sebenernya gw g update ni blog selama 2 bulan, gara2 gw ol secara intens di twitter, (follow gw ya @maulvedder, thanks :D) gw bakal follow balik kok tapi jangan sekali2 ngejunk (biasanya cewe nih, haha), yg ga penting2 amat, bisa di unfollow orang loh nanti..

Mau? Ga Mau Kan?

ah sudahlah, follow aja tuh twitter gw okeh

terakhir..

"new year, time to change up, time to move on"



Comments (0)